Rumah Sakit Daerah Nganjuk kembali menghadirkan layanan inovatif berbasis digital untuk mempermudah pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang bermutu tinggi.

Sistem Layanan Antar Obat atau dikenal sebagai Siantaro yang berkolaborasi dengan @kantorposnganjuk64400 sebagai jasa pengantarannya sampai ke rumah pasien. Siantaro sudah bisa diaplikasikan dan dirasakan gunanya bagi seluruh pasien yang berobat di Rumah Sakit Daerah Nganjuk.

Pasien yang sudah berkunjung dan telah mendapatkan layanan di poliklinik tujuan, akan mendapatkan resep obat pulang. Di mana resep ini dengan persetujuan pasien/keluarga boleh untuk diantarkan melalui Siantaro. Sehingga pasien dan keluarga tidak perlu lagi antri panjang di loket farmasi.

Dengan layanan inovatif ini, Rumah Sakit Daerah Nganjuk siap memberikan mutu pelayanan yang semakin berfokus pada pasien dan berdaya saing dalam bidang kesehatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk.

Untuk seluruh warga Kabupaten Nganjuk, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi dalam memercayakan masalah kesehatan di Rumah Sakit Daerah Nganjuk.

#RSDNganjuk
#YesICare
#MelayaniSepenuhHati
#RSDNganjukBintangLima
#AkreditasiParipurna
#Siantaro
#SehatNegeriku