Halo #SobatSehat,

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) atau dikenal dengan SP4N-LAPOR! merupakan sistem terbarukan penyerapan aspirasi masyarakat dalam menilai dan memberi feedback layanan pemerintahan. Di mana, melalui aplikasi ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan pengaduan secara online yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap penyelenggara pelayanan publik.

Adapun dalam pelaporan melalui kanal SP4N-LAPOR! #SobatSehat bisa mengatur secara anonim dan rahasia mengenai data diri pelapor. Ayo jangan ragu untuk berpartisipasi aktif untuk monitoring layanan pemerintah guna menciptakan iklim kerja yang humanis.

Rumah Sakit Daerah Nganjuk
Yes, I Careā¤

Humas dan Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS)
Rumah Sakit Daerah Nganjuk